Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!  HNI dengan bangga mempersembahkan New Product "Another Days Natural Body Wash"! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga.



Product Knowledge: Another Days Natural Body Wash & Another Days Natural Body Wash Protecting

Another Days Natural Body Wash

Kenapa Disebut Natural Body Wash?

Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa.

Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

Baca jugaProgram Referral HNI Dapatkan Komisi Tambahan dari Setiap Penjualan Produk HNI

Pertama, Kita cari tahu dulu yuk, ada berapa jenis Body Wash yang ada di pasaran?

  • SURFAKTAN

Surfaktan (surfactant) atau surface active agent adalah salah satu dari banyak senyawa yang digunakan dalam produk pembersih.

  • SAFONIFIKASI

Proses safonifikasi yaitu proses reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa.

Apa yang Membedakan dari Sabun
Lain yang Ada di Pasaran?

- Karena termasuk dalam kategori sabun natural, sehingga Another Days akan lebih ramah baik di kulit maupun dilingkungan.

- Karena menggunakan proses reaksi alami sehingga tidak membuat kulit iritasi, atau kemerahan, terutama bagi kulit yang sensitif, bahkan bahan alam dalam sabun alami dapat memperbaiki kulit yang mengalami masalah tersebut.

Apa yang Membedakan dari Sabun
Lain yang Ada di Pasaran?

- Formulasi yang lembut untuk kulit: Body wash cenderung diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit dan membersihkannya tanpa menyebabkan kekeringan atau iritasi.

- Aroma dan kandungan tambahan: Body wash sering kali memiliki berbagai aroma yang menarik dan bahan tambahan seperti ekstrak tumbuhan atau vitamin yang dirancang untuk memberikan manfaat tambahan bagi kulit.

Selanjutnya apa lagi yang Membedakan
dari Sabun Lain yang Ada di Pasaran?

- Kemasan dan presentasi: Body wash sering kali hadir dalam kemasan yang lebih praktis dan mudah digunakan, seperti botol plastik dengan dispenser, dibandingkan dengan sabun batangan yang memerlukan wadah khusus.

- Fokus pada kebersihan dan kesehatan kulit: Banyak body wash mengklaim memiliki formulasi yang dirancang untuk membersihkan kulit dengan lembut sambil tetap terjaga.  

Another Days Natural Body Wash Brightening 

Kandungan Zat Aktif :

1. Niacinamide

2. Collagen

3. Glutathione

4. Goat milk

1. Niacinamide

Niacinamide atau niacinamida adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah Niacinamide bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati, menghambat pembentukan melanin atau pigmen gelap, dan merangsang regenerasi sel kulit & kolagen yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

2. Collagen

Manfaat dari Colagen adalah mengencangkan kulit dan mencegah penuaan. Tidak salah memang mengaitkan manfaat kolagen dengan kesehatan kulit. Penggunaan kolagen dapat membantu meminimalkan dan menghilangkan pada bekas jerawat. Manfaat collagen dalam tubuh yaitu dapat melembabkan dan l mengembalikan elastisitas kulit.

3. Glutathione

Glutathione merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Pada tubuh manusia ketiga komponen tersebut terdapat secara alami pada tubuh manusia dan berperan untuk meregenerasi kulit manusia. Oleh sebab itu glutathione sangat berperan untuk meregenerasi kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah.

4. Goat milk

Dapat mengurangi kemerahan dan iritasi karena mengandung asam lemak yang melimpah sehingga menjadi baha penenang yang baik pada kulit. Adapun asam lemak yang terkandung di susu kambing antara lain capric, caprylic, dan caproic. Ketiga asam lemak tersebut berpotensi memiliki sifat anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi.

Baca Juga

Another Days Natural Body Wash Protecting

Kandungan Zat Aktif :

1. Propolis Ekstrak

2. Madu Ekstrak

3. CPC

1. Propolis Ekstrak

Propolis adalah zat lilin yang dibentuk dari kombinasi getah pohon dan lilin lebah yang digunakan lebah untuk membuat sarang. Manfaat dari propolis yaitu dapat bertindak sebagai antibakteri, membantu penyembuhan luka, melembabkan, dan menjadi antioksidan yang kuat.

2. Madu Ekstrak

Cairan kental manis yang dibuat oleh lebah. Madu memiliki manfaat bagi kulit diantaranya adalah melembabkan kulit, menyembuhkan bibir kering, Menyembuhkan jerawat dan beka jerawat hingga dapat memutihkan wajah.

3. CPC

Cetylpyridinium Chloride merupakan Anti Mikroba (Antimicrobial) Membantu mengendalikan pertumbuhan mikroorganisme pada kulit"

NEW PRODUCT LAUNCH Another Days Natural Body Wash by HNI kini hadir untuk melengkapi kebutuhan harian anda. Rasakan Sensasi luar biasa dari produk baru Another Days Natural Body Wash  dan Another Days Natural Body Wash Protecting sekarang juga.

Pilihan produk Another Days Natural Body Wash :

1. Natural Body Wash Brightening

- Kode: KBB1

- HA : Rp70.000

- ⁠HK : Rp75.000 

- ⁠PV  : 15

- ⁠Kemasan : Botol, 280ml


2. Natural Body Wash Protecting

- Kode: KBP1

- HA : Rp70.000

- ⁠HK : Rp75.000 

- ⁠PV  : 15

- ⁠Kemasan : Botol,280ml

Malas pergi ke Halal Mart ? Belanja produk-produk HNI kini lebih mudah lho Kak.

BELI SEKARANG: BELI DISINI


Pesan produknya sekarang untuk mendapatkan kulit cerah dan terlindungi dengan bahan-bahan alami, aman, dan halal! πŸ₯°

Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile