Skip to main content

Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

7 Keunggulan Produk HNI HPAI - Hninews

Hninews - Produk-produk HNI memiliki keunggulan dan kelebihan dengan kualitas yang sangat baik. Tentu hal ini yang membuat perusahaan ini terus berkembang. Tercatat sampai saat ini lebih dari 4 juta member / Agen HNI HPAI. Lebih dari 80+ produk HNI HPAI yang sudah di pasarkan keberbagai negara. Sedikit kita akan bahas dulu profil perusahaan HNI HPAI.

PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (Hpai) merupakan salah satu perusahaan Network Marketing Syariah di Indonesia yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan HNI (Halal Network International). Perusahaan ini fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. HPAI atau sekarang HNI (Halal Network International) sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi Pt HPAI didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

Produk HNI beraneka ragam dari mulai produk Herbal, produk haria, produk nutrisi, produk kecantikan dll.

Baca juga31 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan

HPAI merupakan hasil dari perjuangan panjang dengan tujuan untuk menjayakan produk-produk halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi; membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan mengangkat UMKM nasional. Diharapkan dengan hadirnya HNI HPAI ditengah-tengah kita, semakin banyak pengusaha muslim yang sukses di Bisnis HNI.

Komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dan jaminan produk HALAL berkualitas dengan harga yang bisa terjangkau oleh siapa saja. Produk HNI - HPAI sudah mendapat Sertifikasi dari badan negara yaitu Halal MUI, dinas kesehatan & ijin BPOM.


Produk HNI HPAI sangat baik dikonsumsi karena berbahan herbal alami yang aman untuk semua umur, dari mulai bayi hingga lanjut usia. Varian produk HNI pun bermacam-macam mulai dari produk harian, produk vitamin, produk sunnah seperti madu, Spirulina, zaitun, sarikurma. Produk Hebat (herbal untuk obat) dan produk nutrisi. Nah, Sekarang kita bahas apa saja sih keunggulan produk HNI HPAI?

Baca jugaKaya Nutrisi dan Vitamin 20 Manfaat Spirulina HPAI Untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

7 Keunggulan Produk HNI  HPAI

1. HARGA MURAH

Jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan kualitas yang sama, produk HNI-HPAI relatif lebih murah tapi tidak murahan. Produk berkualitas dengan jaminan 100% HALAL dan Thoyyib. Harga murah mulai dari 10rb. Jika anda seorang pebisnis yang suka jualan online/Offline  HNI HPAI jadi pilihan tepat untuk menambah penghasilan anda dari rumah.

2. AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA UMUR

Produk HNI dapat diminum mulai dari yang baru lahir, belum lahir, yang kepingin hamil, yang lagi hamil, termasuk yang baru nikah. Dapat pula diminum oleh ibu menyusui, anak usia di atas 6 bulan (bahkan dalam kondisi tertentu bisa diminum oleh bayi bawah 6 bulan).
Hal ini dikarenakan umumnya herba nabati dan hewani yang digunakan oleh HNI HPAI, adalah herba yang bersifat obatan moderat, sehingga aman dikonsumsi oleh semua tingkatan umur. Hijrah produk HNI sekarang juga dan Syiarkan produk HNI kesemua orang dimana saja untuk kehidupan kita yang lebih baik.

3. TIDAK ADA OVER DOSIS

Herba-herba nabati dan hewani HNI HPAI menggunakan herba obatan alami moderat 100%. Sehingga bisa diminum setiap waktu dengan dosis terserah anda. Seperti contoh sederhana, silahkan anda makan wortel yang bersifat antioksidan sebanyak mungkin semampu Anda, dan Anda tidak mungkin overdosis overvitaminosi Vitamin A karena mengkonsumsi wortel yang berlebihan. Namun sesuai kaidah Islam, makan dan minumlah sewajarnya saja.
Dosis yang tertera pada kemasan produk adalah dosis sehat (karena herba sebaiknya diminum secara rutin justru saat anda sehat). Sehingga jika digunakan untuk terapi saat sakit, cukup dinaikkan dosis-nya dari yang dosis sehat + diiringi banyak minum air bening.

4. BERSIFAT SUBSTITUSI-KOMPLEMENTARI

Herba HNI HPAI bersifat saling menggantikan (Subsitusi). Produk HNI HPAI jika disinergikan Insya Alloh bisa mempercepat proses penyembuhan dan luka. Jika ada 1 Produk HNI HPAI tidak ada, maka fungsinya dapat digantikan oleh produk HNI HPAI yang lainnya, yang rata-rata memiliki kandungan dan kegunaan yang sinergi.

Contoh :
Spirulina bisa digantikan oleh N-Green untuk kegunaan antibiotik atau antioksidan. Atau secara analogi, kita bisa mendapatkan asupan Protein dari berbagai pilihan; ikan, daging, telur, tempe, tahu, dll.
Herba HPA bersifat saling melengkapi (Komplementari), artinya jika semuanya ada dan mau diminum semua BOLEH dan akan saling sinergi (menguatkan fungsi).
Contoh :
Spirulina, Madu, N-Green ada semua dan mau diminum semua (untuk antibiotik antioksidan), maka BOLEH dan sangat bagus. Atau secara analogi, kita bisa ambil contoh untuk Protein; ada ikan, daging, telur, tahu, tempe, dan mau dimakan semua, tentu sangat BOLEH.

5. PRODUK HERBAL TERAPI dan HEALTHY LIFESTYLE)

Produk HNI terbagi atas 2 (dua) kategori yaitu Fitonutrien atau herba nutrisi (healthy lifestyle product atau produk untuk gaya hidup sehat) & Fitoterapi atau herba terapi (herba untuk terapi)

Produk HNI yang bersifat Fitonutrien (herba nutrist) untuk keperluan gaya hidup sehat (healthy lifestyle) bisa diminum berterusan, menjadi good habit (kebiasaan yang bagus), dan dapat diminum saat sehat maupun saat sakit.

Produk HNI sebagian besarnya atau hampir semuanya merupakan kategori fitonutrien untuk gaya hidup sehat.

Sedangkan, Produk HNI yang bersifat Fitoterapi (herba terapi) untuk keperluan terapi dan dapat atau perlu diminum hanya saat sakit saja (saat sehat tidak perlu diminum), produk kategori ini berjumlah sangat sedikit dari keseluruhan produk dan biasanya digunakan untuk membantu proses terapi agar memberikan efek kesehatan yang lebih baik dan efektif.

Untuk memahami lebih dalam tentang hal ini. Sahabat perlu membaca Buku Diktat KHT.

6. JAMINAN HALAL100%

Jaminan Halal Produk HNI bukan hanya karena jaminan legal sertifikasi Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) atau Lembaga Majelis Ulama Islam di negara setempat, tapi juga karena all Stake Holder HNI adalah MUSLIM, yang insya Allah sangat berkomitmen terhadap ketaqwaan kepada Allah swt. Jadi Halal bagi HNI, adalah jaminan integritas sekaligus identitas diri HNI sebagai Bisnis Muslim, sebagai perusahaan yang dibangun di atas pondasi ketaqwaan kepada Allah swt.

7. HIGHT QUALITY & PREMIUM PRODUCT

Produk HNI mengambil dari grade produk yang paling bagus berkualitas tinggi dari jenis produk tersebut. Sebagai contoh, Minyak Zaitun HNI HPAI (Sinai Olive Oil) diambil dari Zaitun dengan Grade Number one, yaitu Extra Virgin Olive Oil (Minyak Zaitun Extra Murni).

Sumber : Buku TMB karya : Z.B. Firly Ramly, LCED

ORDER PRODUK HNI DISINI 》》Beli Produk HNI HPAI

Konsumsi herba HNI HPAI tentu yang paling tepat di saat kita SEHAT, untuk menguatkan sistem imunitas, dan menjaga kesehatan diri. Dan jika kita SAKIT, dosis herba HNI HPAI yang biasa diminum saat SEHAT, tinggal dinaikkan jumlah-nya sebagai dosis Terapi, + banyak minum minimal 2,5L sehari. Jadikanlah makananmu sebagai obatmu, dan jadikanlah obatmu sebagai makananmu. (Socrates, ahli Kedokteran Yunani Kuno).

Baca jugaProfil HNI dan Keunggulan Bisnis HNI

Jadi, ayo gunakan Produk-Produk HNI yang memiliki keunggulan dan kelebihan High Quality (Thoyibah) dari Farmasi Islam HNI HPAI.
Bersama HNI HPAI kita hidupkan Solusi hidup sehat, alamiah, ilmiah dan ilahiyah.


Menerima pendaftaran Agen baru HNI HPAI
》》DAFTAR SEKARANG

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile