Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

6 Manfaat Susu Kambing Etta Goat Milk HNI HPAI dan Nutrisi Paling Penting Untuk kesehatan tubuh

Susu kambing ETTA GOAT MILK (EGM) merupakan jenis susu kambing yang berasal dari kambing Etawa, yang dikenal karena kualitasnya yang tinggi. Kambing Etawa adalah jenis kambing yang berasal dari Indonesia, khususnya dari daerah Jawa Timur. Susu kambing Etawa memiliki banyak manfaat kesehatan karena kandungan nutrisinya yang kaya, serta dianggap lebih mudah dicerna oleh tubuh manusia dibandingkan dengan susu sapi. Karena itu, susu kambing Etawa sering dicari sebagai alternatif bagi mereka yang mengalami intoleransi terhadap susu sapi atau mencari pilihan nutrisi yang berbeda.

Susu kambing Etta Goat Milk HNI lebih mudah dicerna, kandungan gizi lebih lengkap, merupakan sumber kalsium, protein, asam amino, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2).

Baca Juga:  Manfaat siena HNI dan Cara Konsumsi yang Benar

ETTA GOAT MILK :

Tinggi protein dan tinggi kalsium, baik dikonsumsi semua usia, anak dan dewasa.

KOMPOSISI:

Susu kambing Etawa bubuk & gula


Beberapa Manfaat Susu kambing Etawa untuk kesehatan, yaitu:

1. Susu kambing ETTA GOAT MILK kaya Nutrisi

Susu kambing Etawa mengandung nutrisi penting seperti protein, kalsium, fosfor, vitamin, dan mineral lainnya yang penting untuk kesehatan tubuh.

2. ETTA GOAT MILK Mudah dicerna

Struktur protein susu kambing Etawa lebih mudah dicerna oleh tubuh manusia dibandingkan susu sapi, sehingga cocok bagi orang yang memiliki masalah pencernaan.

3. ETTA GOAT MILK dapat membantu kesehatan tulang

4. Kandungan kalsium dalam ETTA GOAT MILK

Kalsium dan fosfor yang tinggi dalam susu kambing Etawa dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis.

5. ETTA GOAT MILK meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Susu kambing Etawa juga mengandung zat-zat bioaktif seperti oligosakarida, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

6. Cocok bagi penderita alergi susu sapi

Beberapa orang yang intoleran atau alergi terhadap susu sapi mungkin bisa mengonsumsi susu kambing Etawa dengan lebih baik karena kandungannya yang berbeda.

Baca JugaAda di sekitar kita, Inilah Manfaat Daun Kelor yang perlu kamu ketahui


HARGA Cuma:

Rp 75.000 (60/20) isi 10 Sashet

BELI SEKARANG 

Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile