Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

LOGIN

HSIS (HNI Sales Integrated System) merupakan sistem penjualan berbasis website yang diperuntukkan khusus bagi Agent stock HNI (Halal Network International) untuk mengelola bisnis mereka, dimana HSIS mengintegrasikan transaksi online. HSIS Memiliki beragam fitur dan informasi yang dapat diakses secara real-time oleh Agent Stock mengenai pertumbuhan omset, saldo produk, riwayat pembelian dan penjualan, registrasi mitra, daftar Agen stok dan lain-lain.

Agen stok HNI dapat login HSIS melalui website resmi perusahaan,silahkan copy paste link berikut ini👉 https://hsis.hni.net

Menjadi Agen Stok HNI memiliki banyak kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi secara online yaitu Agen Stok dapat menginput TP Pribadi di HSIS Mobile atau LOGIN HSIS di website resmi milik perusahaan kapan saja secara online.



Bagi anda yang terdaftar sebagai Agen HPAI dan berminat ingin menjadi Agenstok/Stokis HNI, tak perlu khawatir bagaimana mengurus laporan-laporan stokis nya. karena Para Stokis akan di Support oleh HSIS (HNI Sales Integrated System) yang akan mempermudah dalam mengembangkan dan mengelola bisnis anda.

Perlu di ingatkan kembali bahwa, HSIS (HNI Sales Integrated System) adalah sebuah aplikasi berbasis website, yang merupakan aplikasi toko online Agen Stokis. HSIS memiliki fitur penting mulai dari catatan saldo atau Stok Barang, transaksi penjualan, report penjualan dan pembelian dan bahkan kita juga dapat mengecek Daftar Agent Stock di seluruh indonesia. Semua lengkap di HSIS, bahkan ringkasan tahunan pun tersedia, sehingga kita bisa melihat perkembangan omset stokis kita di HSIS.


Silahkan Klik link berikut ini untuk mengAkses HSIS :

Popular posts from this blog

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile