HSIS (HNI-HPAI Sales Integrated System) merupakan sebuah aplikasi online untuk memudahkan Agen Stock HNI dalam mengelola penjualan dan aktivitas lainnya seperti aktivasi SC, mendaftarkan mitra baru dan update data lainnya.
Baca juga:
HSIS sudah terintegrasi real time ke server pusat, sehingga memudahkan dalam mengelola transaksi penjualan dan aktivitas lainnya lebih produktif dimana saja dan kapan saja dengan HSIS secara online!
Dalam meningkatkan pelayanan terbaik untuk para Agen Stok HNI HPAI, maka Perusahaan juga menyediakan Aplikasi HSIS Mobile yang bisa anda download di Play store
.
Fitur-Fitur yang ada di HSIS :
- Transaksi
- Pembelian
- Penjualan
- Saldo
- Daftar Agent Stok
- Entry Customer
- Registrasi Stokis
- Pemesanan Produk
- History Customer
Dengan menggunakan Aplikasi HSIS, Fitur-Fitur diatas dapat diakses kapan saja dan dimana saja secara online.
Jika mitra HNI mengalami kesulitan untuk login HSIS, maka pastikan beberapa penyebab berikut ini :
1. Pastikan mitra sudah menjadi Agenstok
Karena tidak semua mitra bisa login ke HSIS meskipun sudah terdaftar sebagai Agen HNI.
2. Username HSIS sudah sesuai
Pada saat login Hsis masukan no ID Agen dan password Hsis dengan benar.
3. Apakah Password sudah ditulis dengan benar? Cek Huruf Besar dan Kecil, karena akan Mempengaruhi. Jika ada kesalahan dalam pengisian, dipastikan tidak akan bisa login HSIS.
Jika masih tidak bisa, atau Lupa Password, Silahkan gunakan fitur LUPA PASSWORD.
Jika mitra lupa password login HSIS, maka mitra dapat menggunakan Fitur Lupa Password untuk mendapatkan dikirimkan password melalui SMS, berikut caranya :
- Buka web hsis.hni.net
- Klik Menu Lupa Password/Forgot Password di kiri bawah pada Login Box
- Masukan Username, kemudian tekan Enter
- Masukan 4 digit terakhir No HP Anda yang terdaftar di HSIS di kolom tertera
- Masukan tanggal lahir dengan Format Tanggal, Bulan, Tahun (DDMMYYYY) di kolom tertera
- Masukan kode unik (captcha) di kolom tertera
- Klik Tombol SUBMIT
Username, Password Login dan Password Staff akan diterima melalui SMS di No HP terdaftar.
Jika tanggal lahir dan No HP berbeda atau sudah tidak aktif, Anda dapat mengirimkan pengajuannya ke CRM dengan persyaratan berikut :
1. Nomor ID Mitra
2. Nama sesuai Ktp
3. Nomor HP/Tanggal Lahir yang ingin diupdate
4. Lampirkan foto KTP pemohon
5. Pemohon melakukan Foto selpi dengan memegang KTP.
Saat ini sudah ada ribuan Agen Stok yang tersebar diseluruh indonesia. Dengan banyaknya Agen stok, memudahkan para mitra HNI berbelanja produk dimana saja sesuai Alamat terdekat dengan lokasi Mitra.
Comments
Post a Comment