Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

Cara Mengobati Flu dan Batuk dengan Obat Herbal HNI HPAI Secara Aman dan Efektif

Flu dan batuk merupakan dua kondisi yang sering terjadi secara bersamaan dan dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Penyebab paling umum dari flu dan batuk adalah infeksi virus. Virus yang paling umum menyebabkan flu (salesma) adalah influenza, sedangkan virus yang paling umum menyebabkan batuk adalah rhinovirus.

Selain virus, flu dan batuk juga dapat disebabkan oleh bakteri, alergi, dan iritasi. Obat herbal HNI HPAI dapat menjadi solusi tepat dan efektif untuk mengobati flu dan batuk. Yang kita tahu, bahwa HNI memiliki 7 Keunggulan Produk HNI HPAI dengan kualitas terbaik. Artikel ini akan membahas cara mengobati flu dan batuk dengan obat herbal HNI secara aman dan efektif.

Baca juga31 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan


Beberapa Gejala flu dan batuk yang umum terjadi

  • Demam
  • Pilek
  • Bersin-bersin
  • Sakit kepala
  • Ngantuk
  • Kelelahan
  • Nyeri otot
  • Sakit tenggorokan
  • Batuk


Penyebab flu dan batuk


  • Infeksi virus

Flu dan batuk paling sering disebabkan oleh infeksi karena virus. Virus influenza adalah jenis virus yang paling umum menyebabkan flu. Virus ini dapat menginfeksi saluran pernapasan bagian atas, termasuk hidung, tenggorokan, dan saluran pernapasan bagian bawah.

Batuk juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti Streptococcus pneumoniae dan Haemophilus influenzae. Infeksi bakteri ini lebih sering terjadi pada anak-anak dan orang dewasa yang memiliki daya tahan tubuh lemah.

  • Alergi

Alergi juga dapat menyebabkan batuk. Alergi dapat terjadi akibat paparan alergen, seperti debu, bulu hewan, atau serbuk sari.

  • Iritasi

Batuk juga dapat disebabkan oleh iritasi, seperti asap rokok, polusi udara, atau gas kimia.


Obat herbal HNI HPAI untuk mengobati flu dan batuk

HNI HPAI memiliki beberapa produk herbal yang dapat digunakan untuk mengobati flu dan batuk, antara lain:

  • Untuk Anak-anak

- Spirulina : 3 x 2 kapsul

- HNI Health : 2 x 1 sdm

- Procumin Propolis : Teteskan


  • Untuk Dewasa

- Spirulina : 3 x 2 kapsul

- Madu Multiflora / Madu Premium : 2 x 2 sdm

- Procumin Propolis : Teteskan

Selengkapnya bisa anda cek Harga produk HNI HPAI >> DISINI

Sumber : Resep Herba HNI HPAI

Instal : https://bit.ly/resepherbahni


Baca jugaJarang yang tau, inilah 43 Manfaat Kopi 7 Elemen HNI HPAI

1. Spirulina

Spirulina adalah sejenis ganggang biru-hijau yang kaya akan nutrisi. Spirulina Telah digunakan oleh manusia di dunia selama lebih dari 3.000 tahun. Tumbuh di air tawar dan air asin. Spirulina yang kaya nutrisi dan memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Telah digunakan sebagai suplemen makanan selama bertahun-tahun, dan juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit.


2. HNI Health/ Extrafood

Secara umum HNI HEALTH digunakan untuk memelihara kesehatan tubuh. Dengan komposisi super lengkap,HNI Healthy bisa jadi pilihan tepat untuk menjaga imunitas tubuh anda.

Berikut kandungan Hni Healthy : Sari kurma, madu alami, royal jelly, bee polen, bayam merah, wortel, beras hitam, rosella ungu, habbatussauda, zaitun, blueberry, blackberry, daun ashitaba, curcuma, kulit manggis, daun sirsak, plum hitam, anggur hitam, spirulina, daun stevia, meniran, strawberry.

3. Procumin Propolis
Procumin Propolis HNI dapat meningkatkan stamina, daya tahan dan sistem kekebalan tubuh. Mencegah penuaan dini sel penyebab penyakit degenaratif. Antioksidan kuatnya sehingga bisa mencegah zat-zat karsinogenik penyebab timbulnya sel-sel tumor dan kanker. Kandungan yang terdapat pada procumin propolis adalah Habbatussauda / Jintan Hitam (Nigella sativa semen) dan propolis.

4. Madu Multiflora

Madu HPAI Multiflora merupakan madu alami 100% asli tanpa tambahan bahan lain yang terjamin kualitas dan keasliannya serta lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya. Madu ini, dihasilkan dari lebah madu unggul “Apis Mellifera”, yang kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, hormon-hormon, serta zat antimikroba dan zat antibiotik alami. Madu Asli HNI HPAI Multiflora telah lulus kendali mutu yang ketat, teleh mendapatkan ijin bpom dan sertifikasi halal Mui. Madu Multiflora mempunyai kadar air yang rendah sehingga tidak terjadi proses fermentasi.


Kesimpulan

Flu dan batuk adalah masalah kesehatan umum terjadi pada seseorang, sering mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara pengobatan flu dan batuk yang bisa dipertimbangkan adalah dengan menggunakan obat herbal HNI yang aman dan efektif. Obat herbal HNI HPAI merupakan alternatif alami yang dapat membantu meredakan gejala flu dan batuk tanpa efek samping berbahaya.

Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile