Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

WASPADA Gejala Asam Lambung Tinggi Atau GERD dan Bagaimana Cara Mengatasinya dengan Herbal Alami

GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) adalah kondisi di mana isi lambung mengalir kembali ke kerongkongan. Sebuah penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya.

Penyebabnya bisa bervariasi, termasuk gangguan pada otot cincin otot kerongkongan-lambung (sfingter esofagus bawah), kelebihan berat badan, kehamilan, merokok, konsumsi makanan pedas, berlemak, atau asam, serta faktor genetik. Stres dan beberapa kondisi medis seperti hernia hiatus juga dapat berperan dalam mengakibatkan GERD Atau Asam Lambung Tinggi.


Berikut ini Gejala GERD yang harus anda waspadai yaitu sensasi terbakar di bagian belakang dada (heartburn), rasa asam atau pahit di mulut, rasa penuh atau terlalu kenyang setelah makan, kesulitan menelan, batuk kering yang terus-menerus, dan gangguan tidur. Jika Anda dan merasa dan mengalami gejala yang mencurigakan, sebaiknya segara periksa kesehatan anda.

Baca jugaResep Herba Untuk Mengobati Batuk Karing

Bagaimana Cara Mengatasi GERD

Bagaimana cara mengatasi GERD agar mendapatkan hasil optimal ? Tentu perlu pendekatan yang komprehensif dan mungkin memerlukan bantuan medis. Berikut beberapa langkah yang dapat membantu mengatasi GERD, yaitu:

1. Pola Makan Sehat

Hindari makanan yang memicu gejala Gerd/Asam Lambung seperti makanan pedas, berlemak, dan asam. Makanlah lebih sering dalam porsi lebih kecil dan hindari makan sebelum tidur.

2. Hindari Merokok

Merokok dapat memperburuk gejala GERD. Pertimbangkan dan segera untuk berhenti merokok.

3. Menjaga Berat Badan Sehat dan Ideal

Berat badan berlebih dapat meningkatkan tekanan pada perut dan memicu refluks. Menjaga berat badan yang sehat dapat membantu mengatasi GERD.

4. Hindari Pakaian Ketat

Hindari memakai pakaian ketat, karena dapat menekan perut dan memperburuk gejala.

5. Obat-obatan

Resep Obat yang tepat untuk mengurangi produksi asam lambung berlebih

6. Elevasi Kepala Saat Tidur

Yaitu, mengangkat kepala tempat tidur beberapa inci dapat membantu mencegah asam lambung naik ke kerongkongan selama tidur

7. Konsultasi dengan Dokter

Penting untuk berkonsultasi dengan ahli kesehatan, dokter atau ahli gastroenterologi untuk mendiagnosis dan merencanakan pengobatan yang tepat.


Perlu di Ingat, bahwa mungkin saja setiap orang berbeda cara mengatasi GERD, jadi langkah yang efektif bisa bervariasi.


Pengobatan GERD Dengan Herbal Alami

GERD merupakan sebuah penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan.

Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya.

Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD.

Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring.

Bantuan dari perubahan gaya hidup sehat dan obat yang tersedia bebas biasanya bersifat sementara. Obat yang lebih kuat mungkin diperlukan.

HERBA HNI HPAI :

- Magafit : 3 x 2 kapsul(minum air hangat)

- Kopi 7 Elemen : + 2 softgel Procumin Propolis dipecah, diseduh dengan air mendidih.


Sumber : Resep Herba HNI HPAI

Instal : https://bit.ly/resepherbahni


Keunggulan Produk HNI


- Aman untuk semua Umur (safety for all)

Secara umum, sebagian besar Produk HNI aman untuk dikonsumsi oleh belum lahir (ibu hamil), ibu menyusi, anak-anak, hingga untuk semua umur, mulai dari yang ingin hamil (program kesuburan), yang telah lanjut usia.

- Tidak ada efek samping (no side effect)

Ini adalah claim saya atas produk herba HNI, didasari sekali lagi atas pemahaman dan pengetahuan yang saya miliki. Tidak ada efek samping, sebab boleh dikatakan, seluruh produk konsumsi HNI (makanan, minuman, kosmetik, herba) dijamin 100% pure nature (murni alami) tanpa bahan tambahan sintetis apapun, terkecuali untuk produk-produk kategori toiletries seperti sabun, pasta gigi, detergent, shampoo, dan lain-lain yang sejenisnya, tentu menggunakan zat kimia buat keperluan proses pembuatannya (sebab tidak mungkin membuat produk-produk tersebut dengan 100% mekunggunakan bahan alami saja). Namun zat kimia yang digunakan masuk kategori zat kimia sintetis yang aman (food grade).

- Tidak ada over dosis (no over dose)

Secara umum, tidak ada over dosis dalam penggunaan produk herba HNI, hal ini disebabkan seperti yang disampaikan di atas bahwa pada produk konsumsi herba HNI semuanya menggunakan 100% pure natural.

Hanya saja sahabat semua tetap harus memperhatikan & mengedepankan konsep Fiqh untuk adab makan atau minum dalam Islam, yaitu; Halal, Thoyyib (baik atau berkualitas tinggi), dan Laa tushrifuu (tidak berlebih-lebihan). Jadi meskipun Halal dan Thoyib tetap tidak boleh berlebih-lebihan. Hanya saja sebagai contoh, jika ada seseorang Agen HNI perlu misalnya minum Madu atau herba dalam jumlah yang lebih banyak dan intensif, untuk keperluan terapinya, maka sangat dipersilahkan dan dibolehkan, bahkan bisa jadi sangat dianjurkan.

- Bersifat substitusi dan komplementari (subtitute dan complementary)

Produk herba HNI bersifat saling menggantikan (subsitusi) dan juga saling melengkapi (komplementari). Pemahaman lebih mendalam terkait dengan hal ini, Sahabat perlu membaca Buku Katalog Produk dan Buku Diktat KHT.

Secara sederhana untuk menjeaskan hal ini adalah, produk-produk yang memiliki manfaat yang sama atau beririsan, akan bisa saling menggantikan dan juga bisa saling melengkapi.

Produk HNI terbagi atas 2 (dua) kategori yaitu Fitonutrien atau herba nutrisi (healthy lifestyle product atau produk untuk gaya hidup sehat) & Fitoterapi atau herba terapi (herba untuk terapi)

Produk HNI yang bersifat Fitonutrien (herba nutrist) untuk keperluan gaya hidup sehat (healthy lifestyle) bisa diminum berterusan, menjadi good habit (kebiasaan yang bagus), dan dapat diminum saat sehat maupun saat sakit.

Produk HNI sebagian besarnya atau hampir semuanya merupakan kategori fitonutrien untuk gaya hidup sehat.

Sedangkan, Produk HNI yang bersifat Fitoterapi (herba terapi) untuk keperluan terapi dan dapat atau perlu diminum hanya saat sakit saja (saat sehat tidak perlu diminum), produk kategori ini berjumlah sangat sedikit dari keseluruhan produk dan biasanya digunakan untuk membantu proses terapi agar memberikan efek kesehatan yang lebih baik dan efektif.

Untuk memahami lebih dalam tentang hal ini. Sahabat perlu membaca Buku Diktat KHT.

Sumber : Buku TMB karya : Z.B. Firly Ramly, LCED


Tertarik menjadi Agen Produk HNI HPAI?

Yuk, DAFTAR SEKARANG


Baca8 Alasan Kenapa Anda harus gabung HNI Bisnis ModalKecil Menjanjikan 2023 Paling Banyak dicari

Spesial hari ini, Registrasi Member / agen HNI HPAI hanya 10ribu saja. Ambil kesempatan yang langka ini, dapatkan diskon setiap pembelian produk HNI Hpai Hingga 30%.


Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile