Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

8 Alasan Kenapa Anda Harus Gabung HNI, Bisnis Modal Kecil Menjanjikan 2023 Paling Banyak Di cari

Memperkenalkan Halal Network International (HNI). Bisnis idaman masa kini dan masa depan menjanjikan dengan modal kecil. Alasan kenapa harus Gabung HNI sekarang, dapatkan tambahan penghasilan yang besar dengan memulai bisnis HNI dari rumah. Tanpa harus sewa tempat atau ruko. Anda sudah bisa memulai dan menjalanjalankan Bisnis HNI dengan mudah.


PT. HPAI - Halal Network International (HNI) adalah perusahaan bisnis halal network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (Consumer goods) yang halal dan berkualitas. Dari hulu ke hilir, dari mulai pemilik perusahaan sampai ke mitra-mitra HNI adalah muslim. Produk HNI sudah terdaftar di dinas kesehatan, BPOM dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI.


Ada 8 alasan kenapa anda harus gabung HNI di tahun 2022 tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Tahun ini tepat sekali anda memulai usaha atau bisnis. Sebelumnya kita tahu bersama, bahwa kita telah melewati masa pandemi hampir 2 tahun lebih. Pengusaha muslim indonesia harus bangkit, ekonomi harus pulih kembali.



Beberapa waktu lalu di masa pandemi, sering kita dengar banyak perusahaan di luaran sana omsetnya menurun bahkan banyak yang gulung tikar. Tap tahukah anda, bahwa pada masa pandemi covid 19, omset HNI terus meningkat dengan repeat order tinggi. Bahkan HNI dengan konsisten mengeluarkan produk-produk baru unggulan seperti New Product Hania coffee ginseng 

HNI menyediakan produk-produk Halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi yang bertujuan untuk memajukan ekonomi Islam di Indonesia dan juga turut serta dalam memberdayakan, mengembangkan dan membangkitkan UMKM Nasional. 

HNI memiliki beberapa dewan syariah yang kompeten dan ahli dibidangnya. Besar harapan kami dengan hadirnya bisnis HNI di tengah-tengah masyarakat, membawa dampak positif untuk kejayaan ekonomi islam dan memulihkan kembali ekonomi indonesia.

HNI Memberi peluang sukses kepada siapapun untuk mendapatkan penghasilan yang besar tanpa batas. Bisnis HNI adalah bisnis network marketing syariah, Inti dari bisnis HNI adalah membangun Asset jangka panjang dan syiar produk halal kesemua orang baik online dan offline. 

Sistem HNI mudah dijalankan, siapapun bisa sukses di HNI. Yang terpenting kita harus konsisten dan istiqomah menjalankan HNI dengan cara yang benar. Duplikasi cara kerja mentor kita. Jika ada yang kurang paham dengan plan bisnis HNI, jangan ragu segera datangi mentor anda. Cara kerja HNI cukup mudah yaitu memakai produk apa saja yang kita butuhkan, banyak bercerita peluang HNI kesiapa saja dan ajaklah semua orang yang kita temui untuk hijrah produk HNI. 

8 Alasan kenapa anda harus gabung HNI yaitu:

1. Modal Minim

Dengan bermodal Rp10ribu, dapatkan akses ke semua fasilitas Agen HNI, AVO (Agen Virtual Office)

2. Resiko Kecil

Modal yang dikeluarkan kembali dengan manfaat yang lebih banyak, bisnis Hni nyaris tanpa resiko modal kecil

3. Mudah Ditiru

Cara kerja HNI mudah ditiru, mudah dijalankan dan dapat berkembang dalam waktu yang relatif singkat

4. Ada Mentor

Mendapatkan bimbingan dari mentor baik secara online maupun offline. Mentor akan membantu dan membimbing bisnis anda dengan senang hati

5. Tidak Mengganggu Aktifitas

Bisa dijalankan kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Kegiatan dan aktifitas anda saat ini, HNI menjadi pelengkap untuk menambah penghasilan tanpa batas untuk anda

6. Full Support IT Online

Kontrol bisnis dengan mudah dari mana saja dan kapan saja, Tim IT Yang kompeten dan profesional

7. Produk Disediakan

Harga produk yang murah dan berkualitas serta repeat order tinggi. Mulai dari produk harian, produk nutrisi, produk herbal, produk sunnah dll. Disini anda bisa cek KATALOG PRODUK HNI

8. Produk Mudah Didapat

Produk dapat dibeli di lebih dari 10.000 Agenstok dunia. Anda bisa membeli produk dimana saja sesuai lokasi terdekat anda, meskipun beda jaringan. Anda daftar disini tapi anda bisa belanja di agen stok terdekat dari lokasi anda.

Baca juga: 

Hanya bermodal Rp.10ribu saja, anda sudah bisa bergabung bersama HNI sekarang juga. Bisnis tanpa resiko modal kecil paling menguntungkan yang bisa anda coba. Sudah lebih dari 4juta mitra sudah bergabung bersama HNI di seluruh dunia. 

Yakinlah ! Inilah bisnis yang anda cari selama ini. Bisnis network syariah menjanjikan dengan potensi keuntungan tanpa batas. Anda bisa memulainya dengan uang 10ribu saja. Coba perhatikan, Uang 10ribu bisa buat apa? jaman sekarang hanya cukup untuk beli semangkok baso atau beli bensin satu liter. Anda investasikan 10ribu ke HNI, manfaat yang bisa anda dapatkan luar biasa besar untuk masa depan anda dan keluarga. Bisnis HNI bisa diwariskan. Disaat bisnis kita sudah tumbuh berkembang, asset yang kita punya dan penghasilan dari HNI bisa diwariskan ke anak cucu kita.

Bayangkan ! Bisnis anda terus tumbuh besar 5 - 10 tahun kedepan dengan Jumlah Asset yang anda miliki hingga milyaran. Bonus yang anda dapatkan hingga ratusan Juta per bulannya. Anda sukses di bisnis HNI bisa membantu perekonomian keluarga, bisa Umroh kapan saja, naik haji dapat terwujud, membeli apa saja yang anda inginkan, bisa bayar hutang,bermanfaat bagi siapa saja dll.

Yuk' Mulai berfikir, bagaimana jika beberapa tahun kedepan anda terkena PHK... pengangguran, tidak punya penghasilan yang mencukupi kebutuhan, anda sakit tidak bisa bekerja sementara kebutuhan hidup terus meningkat. 

Ayo sobat HNI, saatnya kita berubah. Mulai berbisnis saat ini juga tanpa banyak mikir lagi. Anda layak menjadi orang SUKSES. Peluang itu akan selalu datang kepada mereka yang berjuang dan mencari dan Keajaiban itu akan selalu hadir bagi mereka yang yakin. YAKINLAH Alloh Swt bersama kita.

Gabung Sekarang

Saya gabung HNI di tahun 2017 akhir. Saat gabung HNI saya masih berstatus karyawan swasta di bandung timur. Posisi saya saat itu sebagai administrasi keuangan. Hampir 5 tahun saya bekerja disana dengan gaji yang cukup besar dengan fasilitas mess dan makan gratis.

Karena kebutuhan terus meningkat, saya mulai berfikir bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan yang besar dengan mudah? kita yang sudah berkeluarga tentu kebutuhan semakin meningkat/doble , sementara Gaji tetap segitu tidak naik-naik, kan pusing! hehee.. Saya searching di mbah Google, Qodarullah saya di pertemukan dengan bisnis yang dahsyat ini. Menurut saya inilah bisnis yang terbaik dan menjanjikan. Karena memang basic saya sebelumnya suka ikut bisnis network juga, jadi pada saat saya gabung HNI, untuk mengajak orang lain gabung tidak begitu kesulitan. Selama kurang lebih setahun merintis HNI sambil bekerja. Alhamdulillah penghasilan saya bisa melebihi gaji dari perusahaan tempat saya bekerja. Woww...ini bisnis Amazing bangett !  

Akhirnya januari 2020 saya memutuskan untuk fokus di bisnis HNI dan mengundurkan diri sebagai admin keuangan. Setahap demi setahap peringkat di HNI terus meningkat dari mulai Manager, naik jadi Senior Manager dan Alhamdulillah saat ini peringkat saya sudah menjadi Executive Director (ED).  Perjalanan di HNI baru mulai, Ada beberapa tahapan lagi yang harus diperjuangkan untuk mencapai kesuksesan dengan gaji hingga ratusan juta. 

Kami terus mencari tim yang siap menjadi pebisnis HNI, menjadi pengusaha muda sukses dan berjuang bersama kami. Menjadikan bisnis ini sebagai ladang amal kebaikan dunia akhirat. 

Apakah anda yang kami cari?

Siapapun anda dan apapun latar belakang anda saat ini baik karyawan swasta, mahasiswa, ibu rumah tangga, Pns, TNI dan Polri. Ayo Gabung !




Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile