Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

2 Obat Herbal Vertigo yang Ampuh & Mujarab

Vertigo adalah kondisi medis yang ditandai dengan perasaan pusing, sakit kepala atau melayang-layang. Perasaan ini dapat membuat Anda merasa seperti lingkungan sekitar Anda berputar atau bergerak, atau seperti Anda sendiri yang berputar atau bergerak meskipun sebenarnya tidak. Vertigo biasanya terjadi akibat masalah pada sistem saraf pusat atau keseimbangan di telinga dalam.

Beberapa gejala yang mungkin terkait dengan vertigo antara lain:

- Perasaan pusing atau melayang-layang

- Mual atau muntah

- Gangguan keseimbangan atau koordinasi

- Sakit kepala

- Sensasi telinga berdengung atau sumbat

Vertigo dapat terjadi secara tiba-tiba dan dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Penyebab vertigo dapat beragam, seperti infeksi telinga dalam, gangguan pada sistem saraf pusat atau masalah pada arteri di leher. Oleh karena nya, penting untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda mengalami gejala vertigo.

Pengobatan vertigo tergantung pada penyebab dan tingkat keparahan gejalanya. Beberapa pengobatan yang mungkin dianjurkan antara lain terapi obat herbal, terapi fisik, atau prosedur medis tertentu. Dokter dapat membantu menentukan pengobatan yang paling sesuai untuk Anda.

Baca jugaApa yang dirasakan ketika terkena angin duduk

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan perawatan yang sesuai. Namun, ada beberapa hal yang dapat membantu anda mengurangi gejala vertigo, antara lain:

  • Istirahat: Jangan melakukan aktivitas yang memicu atau memperburuk gejala vertigo. Cobalah untuk istirahat dan menenangkan diri agar tidak stres.
  • Menghindari gerakan tiba-tiba: Hindari gerakan tiba-tiba, seperti bangun dari posisi duduk atau berbaring, yang dapat memperburuk gejala vertigo.
  • Olahraga teratur: Olahraga teratur dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan memperkuat otot-otot di sekitar kepala dan leher, yang dapat membantu mengurangi gejala vertigo.
  • Konsumsi makanan sehat: Konsumsi makanan sehat yang kaya nutrisi dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Terapi fisik: Terapi fisik dapat membantu memperkuat otot-otot dan meningkatkan keseimbangan, yang dapat membantu mengurangi gejala vertigo.

Perlu diingat bahwa setiap kasus vertigo memiliki penyebab dan kondisi yang berbeda, oleh karena itu, pengobatan yang efektif dapat bervariasi pada setiap individu. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan perawatan yang sesuai sehingga memperoleh hasil yang di inginkan.

Pengobatan vertigo dengan Herbal

Sinergi Dua produk herbal ini rekomended untuk mengobati vertigo atau sakit kepala menahun. Didalamnya terkandung herbal pilihan dan aman di konsumsi untuk lansia. Baik juga di konsumsi untuk penderita maag atau asam lambung

1. Kopi 7 Elemen

Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.

Kopi ini memiliki sifat aprodisiak yang berfungsi membantu mendapatkan vitalitas saat beraktifitas, antioksidan, merelaksasikan fikiran, Obat masuk angin, mengobati sakit kepala dll

KOMPOSISI:

Kopi Instant, krimer nabati, gula, gula aren, herba pilihan.

PENYAJIAN:

Tuangkan satu sachet ke dalam satu cangkir, masukkan air panas, aduk hingga merata.

Baca juga: Ini dia Resep Obat Herbal Mengobati Asam Lambung GERD Kronis paling Mujarab

MANFAAT KANDUNGAN :

- Bunga Gula Palm | ENERGI

Sebagai sumber energi, memiliki khasiat seperti madu, sebagai pemanis alami, membantu menurunkan berat badan, mengurangi peradangan dan bahkan membantu kondisi kulit seperti jerawat dan eksim.

- Buah Mengkudu | RILEKS

Bersifat sedatif (menenangkan), membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh, anti peradangan dan anti-alergi, anti-kanker, mematikan bakteri penyebab infeksi,menurunkan tekanan darah tinggi.

- Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN

Kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh. Mengatasi malaria, demam, dan sembelit. Anti-inflamasi, membantu melawan penuaan dini dan kerutan pada wajah akibat oksidasi radikal bebas dalam tubuh.

- Akar Jahe | BIO ENERGI

Anti-inflamasi yang kuat, meredakan nyeri, mual, dan muntah. Mengatasi sakit perut, sakit kepala, pilek, dan gejala flu, juga mengatasi mabuk perjalanan dan mual di pagi hari selama kehamilan

- Batang Kayu Angin| ANGIN

Astringen, obat sakit perut, antiseptik, mengurangi stres, meningkatkan tidur, meningkatkan Sistem kekebalan tubuh,membantu penurunan berat badan, meningkatkan tingkat energi

- Biji Habbatusauda| RAJA (SEMUA PENYAKIT)

Meningkatkan vitalitas, antioksidan, anti-inflamasi, antijamur, antibakteri pada tubuh, untuk mengobati jerawat, eksim, dan psoriasis, obat alami untuk arthritis, asma, bronkitis, tekanan darah tinggi dan diabetes.

- Daun Sendok | URINE SYSTEM

anti radang, melancarkan air kemih, peluruh dahak, menghentikan batuk, memperbaiki penglihatan dan menormalkan aktivitas hati yang berlebihan, mempunyai efek sebagai adstrigen sehingga dapat mengurangi diare dengan menciutkan selaput lndir usus.

2. Gamat Kapsul

Teripang emas atau Gamat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dapat digunakan untuk mengobati kadar kolesterol tinggi, untuk mencegah penyakit jantung, untuk mengobati radang sendi dan nyeri terkait radang sendi, untuk menurunkan berat badan, mengatasi diabetes, dan untuk tujuan detoksifikasi.

KANDUNGAN:

Gamat/Teripang Emas (Stichopus hermanii extractum)

ATURAN PAKAI:

3x2 kapsul per hari

Gamat HNI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

MANFAAT KANDUNGAN :

Gamat / Teripang Emas

Teripang emas adalah jenis hewan laut yang hidup di lautan. Teripang emas adalah makanan paling bergizi di bumi. Mereka mengandung hingga 95% air, yang sangat baik untuk tubuh manusia. Teripang telah digunakan dalam budaya Asia selama berabad-abad karena manfaat kesehatannya.

Teripang emas juga kaya akan mineral, seperti kalsium, magnesium, seng, vitamin A, B1, B2, B3, B12, C dan D serta tinggi akan Omega-3. Mereka adalah sumber protein yang bagus dan tidak mengandung lemak atau kolesterol, juga merupakan antioksidan yang baik.

Teripang juga dapat digunakan untuk membuat produk perawatan kulit seperti krim anti penuaan dan perawatan jerawat. Mereka membantu menjaga keseimbangan kadar air dan garam tubuh kita, sehingga kita dapat menghindari dehidrasi dan masalah kesehatan lainnya.

Baca juga: Susah Buang air besar? Herbal ini Sekali seduh langsung terasa khasiatnya

Jika anda mengalami vertigo dengan gejala seperti Perasaan pusing atau melayang-layang, mual atau muntah, gangguan keseimbangan atau koordinasi, Sakit kepala, sensasi telinga berdengung atau sumbat segera konsultasikan dengan dokter atau terapis supaya segera di tangani. 

Semoga bermanfaat

BELI SEKARANG


Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile