Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

Apa Fungsi AVO (Agent Virtual Office) dan Bagaimana Cara LOGIN AVO Karena Lupa password atau no HP Terblokir?

Agent Virtual Office (AVO) adalah sebuah layanan istimewa dan spesial bagi para Agen HNI yang progresif dan siap Sukses Bersama HNI beserta seluruh Grup Jaringannya. Banyak fitur di AVO yang bisa anda manfaatkan untuk mempermudah dalam menjalankan bisnis HNI. Sebagai mentor bisnis HNI HPAI tentu harus di duplikasikan pemahaman AVO Ini kepada Agen dibawah jaringannya sampai mengerti. Supaya nantinya mereka bisa membangun jaringan dan memperbesar omset grup dalam waktu yang tidak lama. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa poin-poin penting fungsi AVO (Agent virtual Office) dan memandu anda bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk membuka kembali AVO di karenakan anda lupa password atau no HP Terblokir. Bukan hal yang sulit untuk bisa kembali Login AVO. 



Fungsi AVO (Agent Virtual Office)

AVO berfungsi untuk mengetahui omzet bisnis dan besaran CashBack/Bonus tiap bulannya serta mengetahui jumlah Konsumen/Mitra Bisnis Anda yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun. Di AVO kita dapat melihat Perkembangan Bisnis HNI dimanapun dan kapanpun, Estimasi Bonus Harian, Transaksi menggunakan HNICash, Menampilkan statement Bonus setiap bulannya, Mendaftarkan agen baru melalui AVO, Download Virtual Card terbaru, E-Book atau katalog produk, Laporan Agen Stok, Daftar Agen Sto, Voucher Discount, Promo, Web Replika dll

Oke, kita lanjut ke pembahasan inti yaitu Bagaimana cara LOGIN AVO disebabkan Mitra HNI lupa password atau no HP Terblokir, caranya cukup mudah yaitu mitra HNI dapat menggunakan Fitur Lupa Password AVO untuk dapat membuat password baru.


Silahkan anda ikuti Langkah-langkah berikut ini :

  • Buka link https://hni.net atau Aplikasi HNI Mobile di Halaman Login AVO Disini
  • Klik menu Lupa password / Forgot Password pada box LOGIN AVO
  • Input nomor ID dikolom ID Agen, dengan format tahun bulan tanggal lahir (YYYYMMDD), Inputkan 4 digit terakhir No HP Anda yang terdaftar di HNI.
  • Pilih media pengiriman kode OTP (SMS atau Email)
  • Klik tombol Kirim, (Kode OTP sudah dikirimkan, cek SMS/Email Anda)
  • Isi kolom OTP dengan kode OTP yang diterima melalui sms ( kode OTP berlaku 5 menit ), jika melebihi batas waktu bisa di ulang dengan meminta kode OTP terbaru. klik tombol kirim.
  • Input password baru Anda minimal 6 digit yang terdiri dari , angka , huruf kecil dan huruf besar ( contoh: hpaiS154),buat Password dengan tingkat keamanan tinggi dan mudah di ingat.
  • Klik tombol kirim ( sukses )


Baca jugaBagaimana Cara Mengubah Password Hsis?


PENTING !

Tanggal lahir No HP berbeda, No HP sudah tidak aktif dan terblokir ? 

Jika kasusnya seperti ini, silahkan anda mengajukan kembali update data terlebih dahulu yaitu mendaftarkan kembali no HP baru ke CRM dengan mengirimkan persyaratan sebagai berikut:


- Nomor ID


- Nama


- Nomor HP yang ingin diupdate


- Lampirkan foto KTP pemohon 


- Pemohon melakukan Foto diri dengan memegang KTP


Kirim ke CRM via telegram 


➡️ Ini merupakan account resmi Halal Network International >>> Klik disini

Baca jugaSimak, Begini Cara Mengecek Bonus Royalty Agen Hni


Belum jadi Mitra HNI, ingin mendapat tambahan penghasilan dari bisnis HNI?


Daftar sekarang modalnya cuma 10ribu saja, mau??


[ DAFTAR SEKARANG ]


Kesimpulan

Jika mitra HNI tidak bisa Login Avo disebabkan karena lupa password, anda bisa mengklik fitur lupa password. Tapi jika No HP dan tanggal lahir berbeda segera lakukan update Data & no HP terbaru terlebih dahulu.

Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile