Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

Ide Bisnis dan Peluang Usaha Paling Menguntungkan Modal Kecil dibawah 50ribu


  Ide Bisnis dan Peluang Usaha Paling Menguntungkan Dengan Modal Kecil dibawah 50ribu, mau??

Inilah Bisnis & Peluang Usaha yang anda cari modal kecil UNTUNG GEDE. Bisa dikerjakan dari rumah


Solusi tepat buat anda yang ingin sukses bersama HNI. Tidak perlu modal besar untuk memulai usaha/bisnis, yang penting anda punya kemauan untuk memulainya. Bisnis HNI di desain untuk semua kalangan, jadi siapapun bisa daftar HNI. Kabar baiknya, cukup dengan uang 10ribu anda sudah bisa daftar jadi Agen HNI..woww dahsyaaatttt !

============================


Sebelum melanjutkan membaca, coba jawab dulu pertanyaan dibawah ini:

Apakah Ide Bisnis Seperti Ini Yang Anda Inginkan ?
1. Modal Kecil untung besar, bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja?
2. Ingin berjualan Online tanpa harus stok barang dulu dirumah?
3. Punya penghasilan JUTAAN rupiah / BONUS setiap bulan?
Atau
- Ingin membahagiakan anak, istri dan orang tua?
- Ingin terbebas dari Hutang dan punya penghasilan tambahan?

Jika jawaban anda "IYA" maka anda memperoleh informasi yang tepat. Lanjutkan membaca sampai selesai !

Mungkin masalah seperti ini sering anda alami : 
- Bingung" ingin punya usaha sendiri tapi terkendala modal, cari usaha modal kecil sampai saat ini belum nemu juga..
- Suka Jualan online tapi bingung produknya dari mana
- Gaji pemberian suami tidak cukup, ingin memiliki tambahan pendapatan untuk biaya keluarga

Inilah Solusinya..

HNI hadir untuk anda menjadi Solusi Terbaik 

Apa itu HNI?
HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI)

HNI adalah bisnis Network Marketing Syariah milik Muslim Indonesia, yang kini telah berkembang ke beberapa negara ASEAN dan Asia. Menjadi bisnis Network Marketing Syariah Muslim terbesar di Asia, menjadikan bisnis ini memiliki potensi yang sangat besar dalam memberdayakan Ummat Islam untuk meraih kesuksesan bersama penuh barokah insya Allah. HNI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull. Hni memang luar biasa... Tersebar ribuan agen di seluruh indonesia.

Ide Besar dalam bisnis ini adalah "HIJRAH Lifestyle" dalam aplikasinya adalah "HIJRAH Products". Hijrah dalam aplikasinya adalah mengganti produk-produk yang biasa kita pakai sehari-hari dengan produk yang lebih dijamin Halal, milik Muslim, berbasis Sunnah, dengan kualitas premium tapi dengan harga yg murah tapi tidak murahan, jaminan kualitas terbaik dan semua dikerjakan dari rumah, semoga membawa barokah.

Produk HNI bervariasi, mulai dari:
- Produk Harian seperti Pasta Gigi, Sabun, Shampoo & Deterjen pencuci pakaian
- Produk Food & beverages seperti Kopi Sehat, teh herba, Susu Kambing, madu dll
- Produk Kosmetik Muslimah untuk kecantikan kulit dan wajah, yang Halal, sehat, dan Islami
- Produk kesehatan Muslimah seperti Pembalut & Pantyliner herba yang halal dan berkualitas
- Produk Kesehatan Harian: herba & multivitamin bermanfaat untuk seluruh keluarga, termasuk anak2
- Produk pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, & perlimbahan. probiotik alami untuk semua kebutuhan pangan dan limbah
- Fashion seperti Mukena, sarung, hijab
- Ribuan produk marchant berkualitas dengan harga terjangkau dll

Inilah 6 Alasan Kenapa Memilih HNI?

1. MODAL MURAH
Pendaftaran HNI hanya 10rb itupun kembali dalam bentuk fasilitas yang jauh lebih banyak nilainya (KTA Virtual, e-book Panduan, e-book Katalog Produk, Page Web Online - AVO, Akses 10.000 lebih Agenstok dunia, Pembinaan Online).

2. RISIKO KECIL
Hampir tidak ada risiko. Karena semua modal sudah kembali dalam bentuk yang lebih baik, lebih banyak, dan lebih mahal jika dihitung dari segi biaya. Dan semua aktifitas dalam mengembangkan bisnis halal Network HNI HPAI insya Allah ada hasilnya. Jadi bisa dikatakan tidak ada kegagalan dalam bisnis ini, kecuali BERHENTI menjalankannya.

3. MUDAH DITIRU
Mudah di-DUPLIKASI dengan cepat. Sehingga bisnis cepat berkembang dalam waktu singkat. Mudah dikembangkan dengan cara yang mudah dan gampang dengan sistem yang sudah ada dan terbukti berhasil banyak melahirkan pebisnis sukses HNI dari kalangan manapun.

4. ADA MENTOR
Ada Mentor-nya & free coaching. Kalau bingung, bisa tanya pada Mentor, kapan saja. Yang paling ditakutkan orang mau berbisnis adalah ketika ia bingung dan tidak tahu harus bertanya/konsultasi ke siapa. Bisnis HNI akan selalu mendapat bimbingan dari Mentor Anda baik secara online maupun offline (bertemu langsung) sampai kapan pun. Insya Allah.

5. TIDAK MENGGANGGU AKTIFITAS RUTIN
HNI bisa dijalankan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tidak mengganggu aktifitas rutin kita sehari-hari. Bahkan hanya meluangkan waktu 1 jam saja setiap hari sudah sangat cukup.

6. FULL SUPPORT IT ONLINE
di-Support oleh IT yang canggih, sehingga bisa kontrol bisnis kita, dari manapun & Sekarang zamannya online. Sebuah perusahaan besar (taxi) sekarang dapat dikalahkan oleh perusahaan yang sama sekali tidak punya armada satu pun, namun ia punya sistem ONLINE HNI punya sistem Online yang mumpuni dalam support pengembangan bisnisnya. AVO, HSIS dll. kapanpun

Tidak sampai disitu, khusus bagi anda yang daftar melalui kami akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa Web Suport Replikasi GRATIS:

✔ Web Marketing
Dengan fasilitas web ini, memungkinkan anda menjangkau lebih banyak mitra dan perkembangan bisnis jauh lebih cepat.

✔ Toko Online
Toko online di jaman milenial seperti sekarang ini sangat diperlukan sekali. Mitra punya toko online sendiri untuk memperbesar omset penjualan dan meningkatkan keuntungan.

✔ Sistem dropship
Sistem ini sengaja kami buat untuk membantu anda menjual produk dan mengirimnya tanpa harus stok barang di rumah. Dengan sistem ini mitra dimudahkan dalam mengembangkan bisnis ke berbagai daerah.

✔ Bimbingan grup & konsultasi
Anda tidak perlu khawatir jika punya masalah dan bingung harus bagaimana jalanin bisnis HNI..kami siap membantu memberikan solusi terbaik.

Dengan uang modal hanya 10ribu anda berpotensi mendapat bonus hingga jutaan rupiah bahkan puluhan Juta, MAU??

Buktikan ...


Sertifikasi halal MUI

KEUNTUNGAN MENDAFTAR 10RIBU:

KARTU DISKON (dalam bentuk Virtual Card).
Dapat diskon 10%-30% setiap pembelian produk HNI di Outlet HalalMart, tanpa ada iuran bulanan, tanpa biaya pembaruan tiap tahun.

E-BOOK KATALOG & PANDUAN.
Dengan tampilan full colour-art paper berisi informasi manfaat berbagai jenis produk HNI untuk keseharian, kesehatan, kecantikan serta membantu mengetahui paradigma sukses HNI dan lokasi mendapatkan produk HNI.

AVO (Agent Virtual Office).
Berfungsi utk mengetahui omzet bisnis dan besaran CashBack/Bonus tiap bulannya serta mengetahui jumlah Konsumen/Mitra Bisnis Anda yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun.

SPOT (Sistem Pembinaan OnLine Terpadu).
Kemudahan mendapatkan informasi, edukasi, motivasi, & konsultasi kesehatan maupun bisnis, melalui fasilitas online (grup milis) dan Media Sosial Media (WhatsApp/Telegram).

MERCHANT DISKON.
Diskon 10%-40% di setiap merchant rekanan HNI seluruh Indonesia.

PENDAMPINGAN.
Bimbingan/arahan dari mentor terbaik HNI dalam program kegiatan yg tersistem guna memastikan Anda bisa mendapat manfaat maksimal bersama HNI, sosialisasi produk HNI, HomeSharing, penyuluhan, strategi, dll.

Baca juga:
》》 Ga punya modal, Join dropship aja
》》 Cari Produk Herba Murah Berkualitas disini

Tunggu apalagi...

Comments

Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile