Artikel Terbaru

NEWS PRODUCT: Another Days Natural Body Wash dan Natural Body Wash Protecting HNI

Image
Sahabat HNI! Kami punya kabar gembira, nih!   HNI dengan bangga mempersembahkan New Product " Another Days Natural Body Wash "! , Produk kesehatan dan kecantikan ini sekarang sudah tersedia di beberapa cabang HNI yaa...duuhhh, produk sekeren ini ko baru muncul sihh, udah di tunggu-tunggu dari dulu...hehe..Tenang, karena ini produk baru launching pasti dong di serbu emak-emak. Nah, supaya produk favoritmu tidak kehabisan beli sekarang juga. Product Knowledge:  Another Days Natural Body Wash &  Another Days Natural Body Wash Protecting Another Days Natural Body Wash Kenapa Disebut Natural Body Wash? Body wash disebut " natural" karena menggunakan proses safonifikasi. Proses safonifikasi sendiri yaitu melibatkan reaksi antara lemak atau minyak (asam lemak) dengan basa. Sabun yang dihasilkan melalui proses saponifikasi memiliki sifat pembersih yang efektif karena kemampuannya mengemulsikan minyak dan kotoran sehingga dapat memudahkan untuk dibilas dengan air.

Apakah Saya Trauma dengan Bisnis MLM?

TRAUMA MLM

Saya trauma dengan MLM Mbak, sudah banyak bisnis yang saya ikuti tak membuahkan hasil juga.. gonta ganti bisnis tapi hasilnya nihil..modal terkuras habis, waktu banyak terbuang percuma..Celakanya, saat mau berkembang lalu rontok bersama dengan perusahaan nya. sediihh iyakan? hehehe.. Eiiittt jangan pesimis dulu sobat, dikesempatan ini saya ingin berbagi info yang akan mengubah paradigma anda tentang bisnis selama ini..baca sampai tuntas yaa...mudah-mudahan ada manfaatnya & jadi jalan rejeki buat anda dan keluarga tercinta.


Memperkenalkan Tentang HNI-HPAI. Bisnis paling Poluler saat ini kebanggaan muslim Indonesia. Alhamdulillah saya bangga bisa bergabung dengan ribuan agen diseluruh indonesia & asia.

Gini lho sahabat, HNI-HPAI bukan sistem bisnis MEMBER get MEMBER, bukan pula money game apalagi sistem binary yang cepat sekali menemui titik jenuh dan rontok. Masalah trauma dengan MLM sebelumnya yang banyak orang pernah ikuti itu sudah biasa. Banyak sekali yang seperti itu. Apalagi sebelum join di iming-imingi dengan penghasilan yang WUAHH..... Janji mobil mewah, Umroh, kapal pesiar, plesiran ke berbagi tempat..Karena iming iming tersebut, banyak yang tergiur untuk join lalu Muntaber (Mundur tanpa berita) karena tidak bisa rekrut member baru.

Baca: Produk HNI HPAI

HNI-HPAI itu beda, saya Yakinkan kembali bahwa HNI itu beda dengan bisnis lain. Konsep nya adalah edukasi HEALTHY LIFE STYLE dengan spirit hijrah produk halal berkualitas terbaik. Dan, sistem HALAL NETWORK di HNI-HPAI sudah mendapatkan Sertifikasi / pengesahan HALAL SYSTE & HALAL PRODUCT sekaligus dari MUI. Jadilah the winner of MLM = Masuk Lalu Menang πŸ˜‰ bukan MLM = Masuk Langsung Mati yaaa...πŸ˜‡"Iya sih, tapi kalau entar gagal lagi gimana?" 😁Tuh khan, baru saja saya bilang jadilah the winner, jangan jadi the looser.. MLM yang lain hakikatnya money game, hanya mainan uang saja, menjual barang kualitas biasa jauh diatas harga pasar. Bonus-bonusnya berasal dari uang pendaftaran anggotanya, begitu mencapai titik jenuh lalu Down !! πŸ‘πŸ»πŸ˜ HNI-HPAI beda banget, karena daging bisnisnya ada di transaksi. Setiap kali ada transaksi selama itu pula bonus dalam bentuk cashback akan terkumpul..

Ingin tau lebih lanjut? makanya gabung dulu. mulai dulu saja

Klik disini DAFTAR SEKARANG


Popular posts from this blog

LOGIN HSIS HPAI - HNI.net

20 Manfaat Luar Biasa Gamat: Pengobatan Multifungsi dengan Keajaiban Teripang Emas

LUPA ID MEMBER HNI HPAI? Simak Begini cara Mengatasinya

23 Manfaat Spirulina untuk Kesehatan, Anti Oksidan tinggi dan Efektif menurunkan berat badan

23 Manfaat Andrographis Centella Hni Hpai yang Jarang diketahui

15 Manfaat Minyak Herba Sinergi HNI HPAI Dan Cara Penggunaannya

Welcome HSIS HNI LOGIN - Hni Mobile